konten 1
konten 2
konten 3

Tuesday 4 September 2012

Grosir Batik Pekalongan - Grosir sarimbit batik (SBT SBY Merah Marun)


 Grosir sarimbit batik (SBT SBY Merah Bata)

Ecer 100.000/pasang 

Total pembelian 3 pcs Rp 85.000,-

Total pemblian 1 kodi Rp 70.000,-


Total pembelian 2 kodi Rp 65.000,-


Hub : 085733232052 










                 Tetap menulis Artikel tentang batik, semoga ide menulis tentang batik tidak ada habisnya. kemarin waktu membuat web baru, grosir batik collection sempat mencari referensi tentang bagaimana meningkatkan traffic pengunjung dalam blog. Akhirnya kemarin saya sempat jalan-jalan keblog teman sebentar (blog walking). Eeh tidak sangka para pakar SEO blog ternyata juga membuat semacam lomba SEO dengan mengangkat tema tentang batik indonesia. Heem... saya tidak tahu alasannya apa, mungkin salah satu panitianya mempunyai usaha batik atau kalo nggak gitu ya panitianya emang beneran cinta batik indonesia, yang jelas saya turut bangga ternyata para komunitas blogger juga masih mencintai produk dalam negeri.
                   Saya harap dengan semakin banyaknya para sobat blogger yang membuat postingan tentang batik indonesia tetap berlanjut, sehingga banyak para pembaca posting-posting batik di blog para blogger mulai terketuk hatinya dan mulai menyukai batik juga. hehe.. Lagi pula batik juga sangat pantas untuk digemari. Karena memang batik selain memang busana daerah bangsa, nilai seni batik indonesia sangatlah tinggi. mulai dari corak, motif, dan keindahannya bikin orang betah untuk mengkoleksinya. Seperti saya. hehehe. Oke mudah-mudahan artikel ini juga bisa menggunggah para pembaca. Jangan lupa untuk melihat produk-produk batik saya yang lain.












No comments:

Post a Comment